Senin, 04 September 2017

PERTEMUAN BOBE PERTAMA DI CENTRAL ELEKTRO

Ini  adalah pengalaman pertamaku mengikuti undangan kegiatan yang dilakukan BOBE (Blogger Bengkulu). Bobe merupakan satu komunitan yang dibentuk untuk para blogger yang ada di Bengkulu. Tujuan dibentuknya Bobe ini adalah agar para angguta dikumunitasa ini dapat saling berbagi ilmu, penglaman, serta menambah silahturahmi. Karena seperti yang sering saya dengar selama ini, bahwa jika banyak silahturahmi akan semakin banyak rezeki dengan kata lain pintu rezeki akan semakin terbuka.
Awal mulanya saya mengikuti kegiatan ini adalah setiap akhir pekan saya sering pulang ke bengkulu, maklumlah saat ini saya bekerja diluar kota bengkulu. sehingga hanya saat weekend saja saya berada di bengkulu.
Pertemuan saya mengikuti kegiatan bobe adalah di central elektro yang berlokasi di km 7 kota bengkulu. Disana pembicara utamanya adalah mbk mida, dari pemaparan beliau banyak ilmu yanng saya peroleh.

 Selain itu gak sangga saya bertemu lagi dengan adik-adik tingkat yang dulu awalnya cuma tau tampang alias wajah saja, sekarng tau namanya. Suatu keberuntungan tersendiri didalam komunitas ini abnyak sekali manfaatnya.

Kalo mau tau lebih jauh lagi tentang bobe, silahkan langsung aja mengunjungi situs ini www.bloggerbengkulu.com

1 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html