Minggu, 20 Agustus 2017

MAU TAU TENTANG AC, KE CENTRAL ELEKTRONIK SAJA

Saat ini cuaca yang sering kita alami yaitu cuaca panas. Hal ini kita rasakan baik didalam ruangan maupun diluar ruangan. Untuk membuat suhu ruangan menjadi sejuk dan nyaman, setiap ruangan sudah mulai di pasang AC. Besarnya minat masyarakat untuk membeli AC salah satu  toko yang saat ini kami datangi adalah central elektro yang terletak di kota Bengkulu.

Central  elektro merupakan toko elektronik yang tidak hanya menjual berbgai merek AC tetapi juga menyediakan service AC.




Merek AC yang dijual :
1. DAIKIN "AC KELAS DUNIA"
2. PANASONIC " AC Hemat Energy". Merek ini sudah sangt familiar di masyarakt, dengan kata lain sudah punya nama.
3. AUX "Garansi Lima Tahun" merupakan branch cina yng memilki kelebihn tersediany garansi selma lima tahun.

Cara pemakaian AC yang benar :
Service AC berupa Cleaning/ pembersihan setiap 3 bulan, jika tidak dilakukan maka AC akan tertutupi debu. Hal itu akan mengkibatkan kurang maksimalnya kinerja AC, AC menjadi kurang dingin, Filter terhadap udara akan menurun, dan daya listrik yang disedot AC akan semakin tinggi.

 Produk Layanan Toko Central Elektro :
1. Menerima tukar tambah AC, baik merek AC apapun dapat ditukar tambah disini. Sedangkan Ac lama yng ditukar akan diopor ke gudang penjual AC seken.
2. Melayani penyewaan AC, keuntungan penyewaan AC bagi perkantoran ataupun gedung fasilitas umum lainnya, service akan dilakukan berkala sesuai perjanjian dan jika ada kerusakan

Ini sekilas tulisan dari hail pemparan pendirinya silahkan kunjungi langsung situsnya jika teman-teman tertarik
centralelektrobengkulu.com


ini bukti foto saat sebelum melakukan diskussi dengan pemilik toko

1 komentar:

  1. Ia, cuaca akhir2 ini suka panas ga keruan. Butuh AC deh keknya aku

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html