Minggu, 13 Agustus 2017

WISATA DANAU NIBUNG

Perjalanan kali ini, saya mengunjungu temapat wisata alam berupa danau. Seperti halnya kota bengkulu yang mempunyai wisata alam yaitu "Danau dam tak sudah". Begitu juga kota mukomuko juga mempunyai wisata alam yang bernama "Danau Nibung".
Danau ini tidak terletak dipingging jalan seperti danau dam tak sudah yang selalu dilewati penduduk, sebab lokasinya yang terletak pas dipinggir jalan lintas, sedangkan danau nibung terletak 200 m dari jalan lintas. Untuk dapat berkunjung ke lokasi ini pengunjung dapat menggunakan kendaraan tetapi jalannya agak sedikit jelek karna tanah kuning. Sebelum ke lokasi in biasanya pengunjung akan melewati kantor bupati mukomuko terebih dahulu karena lokasinya tidak terlalu jauh dari kantor bupati mukomuko, kira-kira 2 km.
Ini foto-foto saya saat bengkunjung kesana

Tepat dipinggiran danau ini, banyak tumbuh alang-lang yang juga sangat cantik untuk berfoto.
Selamat berkunjung disini.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html