Minggu, 13 Agustus 2017

Wisata air terjun Mukomuko 1

Saat ini saya bekerja salah satu wilayah di kabupaten Mukomuko tepatnya di penarik kecamatan penarik. Setiap wilayah pasti memiliki tempat wisatanya tersendiri baik yang sudah terekspos atau pun yang masih tersembunyi. Kali ini saya ingin berbagi dengan teman-teman tentang pengalaman saya mengunjungi salah satu wisata alam yang cukup bagus di penarik,jadi...jika kalian sedang berkunjung ke sini coba mampir kesini.
Air tersejun ini belum punya nama, masyarakat sering menyebutnya dengan nama 'AIR TERJUN SP2" karna air terjun ini terletak di SP2 tepatnya desa suka maju kecamatan penarik kabupatern mukomuko. Sebenarnya ada dua sisi air terjun ini saya haya mengunjungi salah satu sisinya, kedua sisinya dapat dilihat pada foto saya dibawah ini.
Sisi paling ujung sebelah kanan adalah salah satu sisi air terjun lainnya.
Untuk dapat mengunjungi air terjun ini, teman-teman harus menuruni terjalnya jalan setapak karna kendaraan tidak dapat masuk  ke area ini dan area ini terletak di bawah. Sebelum sampai ke lokasi air terjun ini kalian akan menemui pemandangan ini.
 Pemandangan ini tepat di atas air terjun.
Semoga teman-teman bisa berkunjung kesini. Saya masih akan berbagi tentang wisata alam lainnya pada tulisan berikutnya. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html